01
Jul
09

Sang Dokter Kulit, Ayah Biologis Anak Jacko

Jacko dan anak Beberapa media Amerika sedang ramai membicarakan tentang dokter kulit Jacko yang diisukan sebagai ayah biologis Prince dan Paris.

Sebuah nama baru muncul dalam kasus Jacko. Kali ini dokter kulit Jacko, Dr. Arnold Klein disebut-sebut sebagai ayah biologis kedua anak tertua Michael Jackso, yakni Prince dan Paris.

Namun, dokter yang dulu pernah tercatat sebagai rekan kerja Debbie Rowe, mantan istri Jacko, belum juga muncul untuk memberi komentarnya. Para awak media Amerika pun makin berbondong-bondong memburu keberadaan Dr. Arnold Klein untuk mendapatkan statement dari dokter tersebut.
 
Situs Tmz baru-baru ini juga melansir kalau kedua anak Jacko tersebut bukanlah anak kandung Jacko maupun Rowe. Situs tersebut menyebutkan bahwa Rowe membuat kandungan diluar rahimnya. Rowe dikabarkan mendapat sumbangan sel telur dan sperma dari seorang pria misterius.

Hal ini dibantah habis-habisan oleh pengacara Rowe. "Rowe adalah ibu kandung kedua anak Jacko," katanya. Anak ketiga Jacko, Prince Michael II justru yang dianggap bukan anak Rowe, melainkan berasal dari seorang wanita yang hingga kini tak diketahui sosoknya.

Untuk sementara hak asuh ketiga anak Jacko akan diambil alih oleh sang nenek. Untuk kelanjutannya, nasib ketiga anak Jacko ini akan dibahas dalam persidangan tanggal 6 Juli 2009 yang akan datang. (VivaNews.com)

 


0 Responses to “Sang Dokter Kulit, Ayah Biologis Anak Jacko”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: