17
Jul
09

Dua Saksi Kunci Ledakan JW Marriott Dijaga Ketat

1401305p Kepolisian saat ini masih menjaga dua korban ledakan yang dirawat di Rumah Sakit Jakarta, yang juga disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam peristiwa bom di Hotel JW Marriott, Jumat (17/7) pagi.

Salah seorang aparat dari Kepolisian Sektor Setiabudi, yang tak mau diungkap namanya kepada KOMPAS.com mengakui bahwa dua saksi kunci itu masih dalam perawatan. “Iya benar. Ada dua, D dan A,” ungkapnya.

D adalah petugas keamanan Hotel JW Marriott dan A bekerja sebagai banket restoran Syailendra.

Ia pun tidak mengelak bahwa ada penjagaan khusus bagi kedua saksi kunci ini. Penjagaan dilakukan 24 jam secara bergiliran. “Tadi dari Polsek Setia Budi dan Polres Jakarta Selatan. Malam ini dari Polda. Ada bagian serse, buser dan lainnya,” tutur Istiyantoro.

Berdasarkan pantauan, sejak siang tadi, ada mobil polisi yang standby di depan Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Jakarta, di mana sebagian korban ledakan bom dirawat. Sekitar jam 18.00 ada mobil minibus milik polisi yang meninggalkan RS Jakarta.  “Itu baru tukaran jaga,” kata aparat tersebut yang ditemui usai berjaga.

Masih menurut penuturan polisi tersebut, kedua korban sekarang dalam keadaan baik. D sudah bisa dimintai keterangan, tapi A masih sulit karena gendang telinganya pecah dan ada luka dalam.

Lebih jauh ia mengungkapkan bahwa kehadiran polisi di rumah sakit tersebut tidak hanya menjaga para saksi kunci secara ketat dan meminta keterangan, tapi juga menginditifikasi para korban melalui sidik jari masing-masing. “Sampai saat ini penjagaan masih terus berlangsung,” tandasnya. (Kompas.com)

Iklan 250x175


0 Responses to “Dua Saksi Kunci Ledakan JW Marriott Dijaga Ketat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: